Ajari Aku menjadi "Bidadarimu"

Selasa, 26 Februari 2013

Wahai Akhi yang baik :)
Ajari aku untuk bisa menjadi Bidadarimu..
Ajari aku untuk bisa menjadi wanita yang bertutur "kata santun".
Ajari aku untuk bisa menjadi wanita yang berbudi "pekerti mulia".
Ajari aku untuk bisa menjadi wanita yang pandai "berhijab".
Ajari aku untuk bisa menjadi wanita yang sanggup "menjaga kehormatan".


Agar aku tidak "tersesat".
Agar aku tidak selalu berteman dengan "maksiat".
Agar aku menjadi wanita "terhormat" dimata Allah.
Dan selalu mendapat "rahmat".

Aku tak sekedar mencari pendamping Akhi..
Tapi aku lebih membutuhkan seorang pembimbing :')

Aku tak sekedar hanya butuh cinta semta Akhi..
Tapi aku ingin Akhi yang menjadi seorang penuntun yang kelak menjadikan aku "mulia" di hadapany-Nya..


Perbaiki aku akhi, ketika aku salah..
Ingatkan aku akhi ketika aku hilaf..
Bimbinglah aku akhi kejalan yang lurus..

Agar kelak aku bisa menjadi seorang makmum yang baik.
Agar kelak aku bisa menjadi seorang ibu yang baik.
Yang pada akhirnya akan membawa diriku mendapat ridha-Nya..


Aamiin..

1 comments:

Ricka Vetrisia Sapitri mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar